Yuniar Gitta Pratama

| More
Yuniar L Lawliet

Aku adalah aku
Aku bukan kamu ataupun dia
Karena akulah Yuniar

Aku ingin hidup dengan caraku sendiri
Aku ingin bebas menentukan hidupku
Karena akulah Yuniar

Aku ingin hidup santai
Aku ingin tetap menikmati musik
Karena akulah Yuniar

Orang yang selalu berharap dunia kan menjadi lebih santai
Orang yang selalu tak tahan tuk tidak mendengar musik pada jeda > 1 jam
Orang yang tertarik dengan dunia programming dan robot
Orang yang berharap akan ada seseorang wanita pembuat KOPI disisinya
Orang yang tertarik dengan masalah lingkungan dan energi

Aku pengen ketemu orang yang bisa mengubah dunia
Aku pengen ketemu orang yang bisa membuatku lebih baik
Aku pengen ketemu orang yang benar-benar membutuhkanku
Aku pengen ketemu orang yang selalu ada saat kubutuhkan

Catatan Yuniar
Neu Musica





2 komentar

Make A Comment
top