Rasa Rindu Ini

| More
Entah kenapa malam ini aku merasakan sesuatu yang berbeda, suatu kerinduan akan kehangatan, kebersamaan, dan kekompakan teman-temanku. lagu "Merindukanmu" yang dibawakan Minoru ikut mancampuradukkan rasa ini.
Aku ingin bertemu dengan temen-temen SMA-ku
Aku ingin bertemu dengan X-LAWS
Aku ingin bertemu dengan Triple Communist

Ketika aku melihat selebaran kecil Jadwal Pelaksanaan Placement Test yang akan diadakan selama 3 hari (tanggal 25-27 Juli), langsung kuambil HP-ku dari ranjangku. Aku mulai mengetik SMS.
Pak ini Yuniar (Mu'allimin angkatan kemaren)
Mau minta doa dan dukungannya
Besok tanggal 25-27 ada Placement Test di ITB
Semangat...!!

Kukirimkan SMS itu ke guru-guru SMA-ku.
Pak Irwan Yusuf adalah orang pertama yang membalas SMS-ku
Ya, semoga sukses !

berikutnya Pak Fatah
Ok? Semoga sukses, biar tambah semangat niatkan kepada Alloh dalam rangka agar orangtuamu bangga

Sulit rasanya menceritakan rasa ini. Aku bener-bener ingin bertemu dengan mereka, bertatap muka dengan guru - guru SMA-ku, berjuang bersama-sama lagi dengan teman-temanku

"Salam X-LAWS"
Itulah kode yang kugunakan untuk menyapa teman-temanku untuk mengenang semangat juang yang kita himpun bersama saat itu.

0 komentar

Make A Comment
top