Hari yang Cerah

| More
Hari yang begitu manis...
Hatiku seakan teriris...
Rasanya aku ingin menangis....

Ya Tuhan.... Ampunilah hambamu ini
Jika memang harapan menanti
Biarkan aku hidup dalam mimpi...

Aduuuuuuuh.....!!! Stress....!!!!

Tanggal 25/09/07
Pada saat itu aku ingin mengecek kembali peralatan yang harus kubawa untuk Ujian Tengah Semester (UTS) Kalkulus pada tanggal 28/09/07. Ternyata.... aq kahilangan seperangkat peralatan tulisku dalam sebuat tempat pensil/pulpen milikku. Lebih dahsyat lagi aku kehilangan Kartu Studi Mahasiswa (KSM) yang merupakan satu dari syarat mengikuti UTS tersebut... gawat...!! aku harus segera mengurus kehilanggannya..!!

Wah ternyata syarat untuk pembuattannya lagi cukup banyak :
  1. Tanda tangan Ketua Program Studi Teknik Fisika (pak Hermawan)
  2. Surat Kehilangan dari polisi / satpam ITB
  3. Pas foto berwarna
  4. Bayar admnistrasi lewat Bank BNI
  5. Fotokopi KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
Tanggal 26/09/07
Setelah sekian lama mengurus KSM tapi belum juga berhasil. Aku pulang dengan lemas. Aku dapati laptop kesayanganku hilang...!! Wah... aku kehabisan kata-kata... Kebetulan saat itu aku merasa sangat capek... Seketika aku tertidur karena pusing dan capek.

Bingung...!!! bagaimana aku harus bilang ke orangtuaku...??!!
padahal tuh laptop Toshiba umurnya baru 2 minggu, tapi dah lenyap sketika gitu aja...
hiks... hiks... hiks....

Tanggal 30/09/07
Yang tersisa di tanganku hanya MP4 Player Lexus ini, teman setiaku yang menghiburku di saat sepi. Saat itu aku ambil paket akses di warnet dari jam 00.00 malem sampe 06.00 pagi. Ternyata waktu kutinggal sahur benda kesayanganku sudah lenyap begitu saja. MP4 Playerku hilang...!!!

Benar-benar hari yang cerah......!!!

0 komentar

Make A Comment
top