SBY launching Album "Rinduku Padamu"

| More
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi meluncurkan album Rinduku Padamu. Dalam album tersebut, presiden yang gemar bernyanyi ini, dan mengaku kursus musik 7 tahun ini menciptakan 10 lagu. Lagu tersebut antara lain akan dinyanyikan Ebiet G Ade dan Kerispatih.

Acara launching album lagu Presiden ini dilakukan di Hall B1 Pekan Raya Jakarta (PRJ) Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2007) malam. Tampak hadir beberapa pejabat seperti Agung Laksono, Fauzi Bowo, Sudi Silalahi, Hatta Rajasa, dan beberapa duta besar negara sahabat. Selain itu ada juga Ketua Umum PAPPRI Dharma Oratmangun serta ketua tim nasional HAKI Mari Elka Pangestu.

Kerispatih akan membawakan lagu SBY berjudul 'Awan' dan Ebiet G Ade akan menyanyikan lagu Mengarungi Keberkahan Tuhan. Selain judul lagu ciptaan SBY, acara yang juga memperingati Sumpah Pemuda ini akan dinyanyikan beberapa lagu tempo dulu. Seperti lagu perjuangan 'Pantang Mundur', Meedley 'Hidup Terkekang', dan Grup Warna "Apa salah dan dosaku'.

Acara ini mengahdiri 1.000 undangan. Presiden mengaku, menciptakan lagu tersebut dalam waktu enam bulan. Biasanya dia mencipta lagu di saat sedang hening.

2 komentar

Make A Comment
top