Keluarga Baru

| More
Setelah sekian lama aku hidup di belantara ITB, akhirnya ada sesuatu yang berbeda yang kudapat. Aku menemukan 5 orang aneh di sekelilingku. Bersama mereka akhirnya terbentuk kesepakatan, kami membentuk keluarga (???). Orang-orang itu adalah :

Azi Ginanjar Nugraha (13407043)
  • Panggilan : Azi, Pao, Bakpao, Capung
  • Jabatan : Bapak, Ayah, Kepala Suku, Ranger Hijau
  • Satu-satunya anak Teknik Industri yang ikut komplotan kami. Selalu jadi bulan-bulanan phia kalo lagi sebel, bener-bener calon suaminya si Phia.

Silvia Widya Mardiana (13307049)

  • Panggilan : Phi, Phia, Bakpia, Mama, Bulet, Bakso
  • Jabatan : Ibu, Mama, Kepala Snack, Ranger Putih
  • Aku pernah ketipu air matanya, bener-bener jago acting nangis. Kalo ada dia, pasti ada Azi.

Puput Nomundi S (13307039)
  • Panggilan : Puput, NoMandi
  • Jabatan : Anak tertua (tiri), Ranger apa ya…
  • Males mandi, suka main angklung, suka My Chemical Romance. Pikirannya kaya anak kecil.

Yuan Irma Achinda (13307022)
  • Panggilan : Yuan, Yurie, Chinda
  • Jabatan : Anak kedua (tiri) Ranger Pink
  • Satu-satunya orang yang manggil aku ‘dek’ di 80% sms-nya, punya sedikit masalah dengan masa lalu, satu-satunya orang yang ngasih aku support wat terus hidup saat aku ditolak nggak masuk ARC.

Cica Gustiani (13307114)
  • Panggilan : Cica, Cicot
  • Jabatan : Anak ketiga (tiri) Ranger apa yah....
  • Satu-satunya orang yang paling susah nyontek pekerjaan temen yang aku temuin. Suka ma freeware. Kekuatannya (IP, pola hidup dll) terletak pada data 4 GB.

Mustika Siti Hajarini (13307069)
  • Panggilan : Mustika, Mustik, Meong, Monster (semua pake ‘M’)
  • Jabatan : Monster (ga tau kenapa, kesepakatan aja)
  • Paling ceria, pemecah suasana, pengusir ketenangan.

Disini lah aku benar-benar merasa hidup. Aku tak merasa sendiri lagi. Terima kasih semua....

2 komentar

Make A Comment
top