Aku Terlihat Bodoh

| More
Aku bingung...
Semua mata kuliah serasa ga bisa kukuasain. Sedih rasanya. Aku bener bener sampah. Di mata kuliah mekanika material sih aku memang (agak) bisa. Tapi waktu mata kuliah probabilitas dan statistik aku bener bener blank ga tau mo gimana. Untung aja tadi materinya bau - bau statistik, jadi aku bisa deh.

Di mata kuliah berikutnya, rangkaian listrik dan elektronika, bener - bener deh, gw nyerah. Nggak tau mau gimana lagi. Yah, dosennya juga agak linglung. Temen - temen pada bingung semua deh.

Sampai suatu sore, aku bertemu Thomas (Thomas Junior Sembiring : 13307125). Waktu aku cerita tentang kisah kehancuranku, dia bilang "aduh yun, kau kurang ibadah kali... rajin sholat ga?".

Oh my god! Aku tersadar atas semua kekhilafanku. Si Thomas memang seorang penganut kristen yang taat. Terbukti tiap makan dia pasti berdoa, kalo aku? Lupa deh... hehehe...

Ya udah, dia malah memberikan nasehat baek buatku buat lebih taat beribadah. Katanya dulu dia juga gitu, sekarang dia taat beribadah dan pemahaman terhadap materi kuliah juga bertambah. Wah, walaupun kita berbeda agama, tapi kita bisa saling nasehatin yah....

Ok teman... Aku bakal lebih serius belajar..!!!
AAaaarrrgghhhhh.....!!!!!!!!!!

SAATNYA YUNIAR LEVEL 2...!!!

2 komentar

Make A Comment
top