Figuran Wisudaan 25 Oktober

| More
Wah akhirnya wisudaan datang juga...

Jumlah total yang diwisuda sebanyak 30an orang. Jujur aku nggak terlalu terlibat dalam pelaksanaan wisudaan kali ini. Sebelumnya aku dipilihkan jadi LO sama cewe - cewe aneh itu (dibaca: Yuan, Mustika, Puput, dll). Terus aku pasrah aja deh. Eh sampe H minus 1 ada kumpul angkatan lagi. Terus aku dapet bagian LO penjaga pintu. Padahal yang lain dapet LO wat orangtua. Yasudahlah....

Aku disuruh Tyas (Rania Tiasundari : 13307044) buat dateng jam 07.00. Bergegas pagi hari aku berangkat jam 06.55. Ternyata di HMFT kosong. Akhirnya aku berangkat ke SABUGA.

Aku jadi penjaga pintu bareng :
  • Amalia Fajriyanti (13307072)
  • Hans Kurniawan (13307118)
  • Tesa Fiona Eunike Kaban (13307074)

Aku sama Amel jaga di utara pintu, Hans sama Tesa jaga di selatan pintu. Lama banget aku tunggu. Mondar-mandir kek... capek kali....

Akhirnya aku ke pintu tengah, aku liat performance dari FSRD. Tema mereka suku pedalaman gitu deh. Terus aku dapet kerjaan buat anterin orangtua wisudawan. Aku antar sampai himpunan. Terus dapet telpon dari Tyas, dia suruh aku wat ke SABUGA lagi. Aku lari, capek banget...

Eh ketika wisudawan mau diarak, kelompok arak-arakan malah nggak ada. Terpaksa aku ikut arak-arakan. Suaraku abis nih, belum lagi diserang sama swasta. Uih...

Biz semua kesebelan itu ternyata para wisudawan bikin performance, ST25. Mereka nyanyiin lagu : ST12 - P.U.S.P.A, Ungu - Dengan NafasMu, dan Sindentosca - Kepompong. Kocak banget. Capekku hilang.

Waktu di lantai 2 aku malah diserang gufi (Ghufran Rahmat Putra : 13307075). Kepalaku kena telak. Bergeges aku kebawah aku ikutan perang air bareng angkatan atas & wisudawan. Basah semua deh....

Dingin...
Laper...
Capek...

Huff.... Belum kerjaan belum kelar lagi....

1 komentar

Make A Comment
top