Berangkat di Pagi Hari

| More
Hari ini aku bener bener berangkat pagi hari.....

Mulanya aku dibangunin Roni, dia bilang "Yun, kau berangkat jam brapa?". Aku bangun, kaget melihat jam 06.56. Jam-ku kelebihan 30 menit. Artinya sekarang dah jam setengah tujuh. Gila....!!! Aku langsung lari ke kamar mandi. Aku gugup, tergesa - gesa, dan apalah....

Saat mandi aku masih berharap bisa melakukan clock up. Jurus di film Kamen Rider Kabuto untuk mempercepat diri, atau hampir memberhentikan waktu. Aku percepat mandiku.

Aku berangkat kuliah tergesa - gesa. Aku kirim sms :
Kelas dah mulai ? Dosen dah masuk?

ke beberapa teman :
  • Yuan Irma Achinda (13307022)
  • Dennis (13307002)
  • Beni Kusuma Atmaja (13307080)
Aku ingin ingin memastikan keterlambatanku. Aku lihat sekarang sudah jam 07.36. Artinya sudah jam tujuh.

Selang beberapa menit Yuan kirim sms :
Yun kamu ga lagi tidur kan? ni masih jam 6

APA......????!!!
TIDAAAAKKK.....!!!!

Aku salah lihat jam. Jam yang aku lihat 06.56 ternyata 05.56. Jam yang aku lihat 07.36 ternyata 06.36. Artinya aku berangkat ke kampus jam 6....?? Rajin amat kau.....!!!

Wow... aku kira aku bisa ngelakuin clock up....

1 komentar

Make A Comment
top