Saya Terharu

| More

Saya terharu.... hiks.... hiks...
Akhirnya Yunyun Solution benar - benar dihargai dan disambut hangat. Serasa perjuangan beratku 2 hari dalam membuat Yunyun Solution tergantikan. Saya jadi rela bergadang malam itu. Rasa capek itu menghilang begitu saya melihat senyum teman - teman.

Pada PR Mekanika Material ini saya begitu senang...

Ohya aku liat banyak pro-konta Yunyun Solution. Terlihat di messenger :
narendra_oke : terima kasih yun yun.. pahlawan tanpa tanda jasa
rian_teddy : thx yuniar.... beljar mekmat ah...
richie_133 : terima kasih yun yun... pahlawan tanpa tanda jasa

ada juga yang :
bentolbentolbentol : Bento yang hina ini telah menjual jiwanya kepada iblis...

hahahaha....
Kalian lucu banget....

Yah... asal kalian besok belajar mekanika material dengan benar aja, kayaknya nggak masalah deh pake yunyun solution....


0 komentar

Make A Comment
top