Angka 13 dan Java

| More

Kemaren malem aku mati - matian promramming pake java, netbeans 6.5 RC 2. Entah kenapa aku nemuin keganjilan. Program ya yang kubuat itu program database dengan database PostgreSQL dengan bahasa JPQL. Sial...!!! Aku ketemu angka sial....

java.lang.IllegalArgumentException: Can not refresh not managed object: apotek0812desktop.Stok[id=13].
at oracle.toplink.essentials.internal.ejb.cmp3.base.EntityManagerImpl.refresh(EntityManagerImpl.java:381)
at apotek0812desktop.PanelApotekerPesan$PerbaruiTask.doInBackground(PanelApotekerPesan.java:636)
at apotek0812desktop.PanelApotekerPesan$PerbaruiTask.doInBackground(PanelApotekerPesan.java:601)
at javax.swing.SwingWorker$1.call(SwingWorker.java:279)
at java.util.concurrent.FutureTask$Sync.innerRun(FutureTask.java:303)
at java.util.concurrent.FutureTask.run(FutureTask.java:138)
at javax.swing.SwingWorker.run(SwingWorker.java:319)
at java.util.concurrent.ThreadPoolExecutor$Worker.runTask(ThreadPoolExecutor.java:885)
at java.util.concurrent.ThreadPoolExecutor$Worker.run(ThreadPoolExecutor.java:907)
at java.lang.Thread.run(Thread.java:619)

Error yang ga jelas....
Padahal pada Tabel Stok tuh banyak data yang mirip dengan id=13. Tapi kenapa malah id=13 aja yang error..??? Ohya itu kesalahan aku temuin waktu jam aku lagi programming jam 3.13 pagi. Gila..! Waktu itu aku begadang bro.... :-(

Error yang cerah untuk jiwa yang sepi.....

0 komentar

Make A Comment
top