Wallpaper Sakti !

| More
Awalnya aku pake wallpaper ini di desktopku :


Aku bisa internetan pake PuTTY (tunnelling) dengan lancar. Bisa akses situs dalem dan luar ITB. Sampai akhirnya aku ganti wallpaper di desktopku dengan wallpaper ini:


OMG...!!! Aku ga bisa ngenet...!! Tunnellingnya gagal ! Udah dicek settingan di PuTTY semua bener. Udah dicek juga tuh kabel2 dibelakang sampe ganti port coba... tetep aja gagal. Riza Nuari (13307038) sang admin pun pasrah.

Mungkin si Kabuto ini memang ga rela disejajarkan sama rider lainnya. Bener2 mirip sama karakternya Tendou Souji di serialnya. Angkuh abis....

Akhirnya aku pasrah. Aku tetep make wallpaper ini :


Obaatchan ga koo yute ita ten no michi o ichi subete o utsukasadoru no otoko ore no namae wa Tendou Souji....

3 komentar

Make A Comment
top