Kelompokku Kompak Lagi (2/2)

| More
Hari ini (20/11/07) aku ternyata disibukkan banyak tugas.
  1. Tugas Pelontar dari bang Fredy
  2. Tugas TTKI dari mbah Amas
  3. Karya Ilmiah dari mbah Amas juga
  4. Laporan Praktikum Kimia Dasar dari bung Tomtom
Tapi bukan itu yang jadi masalah. Diakhir kuliah Konsep Teknologi (Harijono) aku sama Arie pergi ke Sosioteknologi. Disana aku baru ingit! Aku adalah perwakilan dari Teknik Fisika untuk mengambil loreksi dari pak Amas. Langsung aku menuju ke ruangannya. Ternyata hasil koreksi tersebut sudah diambil Theo. Ya udah....

Daripada nunggu jam 1 siang akhirnya aku ke BNI cabang ITB buat aktifin ATM deh. Wah saat itu aku nunggu luamaaa buangeeett. Saat aku dapat giliran, temen-temen ternyata misscalll & sms aq! Mereka menanyakan kejelasan kumpul buat pelontar. Si Oliver bilang di SMSnya katanya kami sudah nunggu di gerbang utara ITB. Wah panik aku! Trus Cica juga misscall terus! Rizky Andri juga misscall terus! Eh si petuga bank-nya lagi asik telpon-telponan ama salah satu customernya! wah bakal lama nih!

Saat itu Oliver bilang pake kata "kami", aku kira itu artinya Oliver, Cica sama Rizky. Eh setelah aku dateng cuma ada Oliver sama Thomas. Kok Thomas? Wah saat itu aku coba buka inbox-ku di HP. Wah ada 2 SMS yang bikin aku pusing! Yang pertama si Rizky marah sama aku. Dia bilang aku nggak ada koordinasi, Dia juga katanya capek! juga maes! Yang kedua si Cica dah sampe di kosnya Oliver, tapi disana nggak ada orang! dia akhirnya kecewa dan agak marah, langsung aja dia pulang ke rumah.

Oh ya saat itu aku binggung banget! si Rizky marah! akhirnya aku ketemu dia di kantin Salman. Aku agak takut ngomongnya. Akhirnya dia ngajuin syarat kalo nggak kerjain di kontrakanku dia mau pulang aja! Wah bingung... Akhirnya aku penuhi syaratnya. Aku telpon Cica aku jelasin semua masalahnya (termasuk masalah dengan Rizky), akhirnya dia memakluminya. Cica juga akhirnya mau ke kontrakanku.

Akhirnya aku sampai di kontrakan, Arie dateng, Rizky dateng, Cica dateng. Aku hubungi Oliver dan jelasin semua masalahnya, Oliver juga mencoba buat dateng. Akhirnya kami mulai bekerja. Wah si Rizky baca komik terus, si Cica baca buku tentang Java terus. Nggak apa - apa deh yang penting 2 orang itu udah nggak marah lagi ama aku..!! ^_^

Eh abis jam 3 sore si Tiara, Rahma dan 'pengawalnya' dateng! wah senengnya! mereka semua nggak ada yang keliahatan marah sama aku! mereka bekerjasama buat menyelesaikan pelontar..... (Oliver tetep nggak dateng)

Sore yang cerah.... (walaupun aku harus traktir mereka es buah + es campur -_-)

0 komentar

Make A Comment
top