Standarisasi Ultah ?

| More
Aku jadi inget dulu ketika aku ultah di Bandung pada 17 Juni 1990. Pada saat itu aku berharap semua temen 'geng aneh' itu bisa hadir ke Bandung. Apalah daya, ternyata tak semua bisa dihadirkan. Sedikit kecewa sih....

Gila...! Aku nggak biasa rayain ultahku, tapi pada ultahku yang ke-18 ini, 'geng aneh' itu benar-benar membuatku terkesan, mereka bekerja sama untuk membuatku basah. Mereka gagal. 'Geng aneh' tersebut malah basah sendiri. Tapi pada puncaknya mereka berhasil memecahkan telur di bajuku. Bau...!! Tapi nggak apa-apa kok.

Setelah itu aku harus traktir mereka nonton di BIP - waktu itu nonto Kungfu Panda - dan jajan di Pizza Hut. Gila...!! aku nggak pernah se-konsumtif itu....

Tapi akhirnya kejadian itu dijadikan standar perayaan ulang tahun diantara 'geng aneh'. Terbukti saat 7 Juli, temanku bener-bener pesen banyak pizza di pizza hut wat rayain. Malam itu perutku kekenyangan.... :-)

0 komentar

Make A Comment
top