Bantu si Ipank

| More
Satu orang di kelas KU2071 Pancasila dan Kewarganegaraan (15) yang nggak punya kelompok itu cuma Irfan Deska Buhanda (13307086). Dulu dia di kelompok anak - anak planologi, ketuanya Ramanditya Wimbardana (15407041). Kebetulan tuh kelompok cewek semua. si Ipank agak nggak nyaman. Dia pindah kelompok ke kelompok anak Sipil, ketuanya Ariel Aprianto Suselo (15007134).

Ternyata kelompoknnya Ariel menolak. Wah bingung deh. Bisa - bisan nilainya si Ipank dapet C atau bahkan E karena nggak punya kelompok dan nggak presentasi. Akhirnya dari siang sampe sore aku bantu dia. Aku hubungi ketuia kelompoknya. Malemnya sehabis aku nonton bareng angkatan di Cihampelas Walk, aku langsung cabut. Aku muter - muter ITB-Dago. Aku hubungi anggota kelompknya. Aku minta persetujuan mereka. Memang sih si Ipank berarti nggak berkontribusi apa - apa buat kelompok Ariel. Tapi setidaknya kan si Ipank bisa lah dikasih tugas lebih.

Akhirnya aku cuma berhasi hubungi 3 orang :
  • Ariel Aprianto Suselo (15007134)
  • Pariuhutan Alvin J. (15007111)
  • Elizabeth Lydia (15007087)

Semoga mereka bisa beri kepuutusan yang bagus.

2 komentar

Make A Comment
top