Ulang Tahun Azi

| More
Jujur sebenernya malem itu (tanggal 5 nov 08) aku masih bangun sampe jam 12 malem. Saat itu aku udah niat wat kirim sms "met ultah" ke Azi Ginanjar Nugraha (13407043). Aku udah selesai ketik sms-nya. waktu itu aku lagi tiduran di kasur. Entah kenapa tepat ketika aku pencet tombol "send" aku tertidur. Dalam mimpi aku udah kirim. Eh ternyata aku ketiduran. Aku bangun jam 4 pagi. Lalu kulanjutin pengiriman sms.... hehehe....

Siang harinya aku udah bikin rencana bareng Mustika Siti Hajarini (13307069). Rencana pencelupan Azi di Indonesia Tenggelam. Dengan berbagai konsep dan rencana matang, akhirnya kami mulai membuat skenario. Siang hari sengaja aku minta bantuan Arie Triono (13307034) buat tenaga pencelupansi dan minta bantuan Irfan Deska Buhanda (13307086) buat nganterin aku ke kontrakan buat ambil baju ganti buat Azi. Akhrinya aku sampai ke kontrakan. Aku malah setrika dulu tuh baju dan celanaku. Aku juga sudah siapin plastik buat tempat pakaian basah Azi.

Tinggal menunggu skenario Silvia Widya Mardiana (13307049) buat bawa Azi ke HMFT buat liat Kopi SOre. Sore itu aku ada ketemu sama pak Eko, buat proyek. Akhrinya jam 17.00. Aku ke HMFT. Ternyata rencana gagal. Azi udah pergi duluan. Rencana pencelupan gagal total.

Ah sial.....
Lain kali nggak bkal lolos kau....

0 komentar

Make A Comment
top