Next : Sepatuku Hilang

| More
Kemaren malam aku sholat Isya di Mushola IF. Aku jadi makmum. Mula - mula aku merasa ada juga yang mau jadi makmum. Tapi ternyata nggak ada. Aku keluar mushola dan sepatuku sudah hilang....

yah.... pasti juga udah dibawa lari sama yang ngambil.

Aku beli sepatu lagi. Lalu aku pulang. Aku baru sadar. Aku belum belajar Mekanika Material. Aku juga belum makan malam. Lalu aku pesen makan malam. Sepulangnya, ada motor dengan kelajuan cepat mendekat dan.. cratt...!! sial air kubangan hujan terciprat ke celanaku. Apes bener nasibku.

Aku pulang. Berharap bisa belajar Mekanika Material. Ternyata nggak ada yang nemenin belajar. Akumulasi tekanan meningkat. Aku dengerin lagu Captain Jack. Eh... Setelah itu aku nonton Kamen Rider Kabuto (1,5 jam). Lumayan buat nurunin derajat sebel seharian.


Baca Juga :

0 komentar

Make A Comment
top